Sinopsis <i>Special Delivery</i>, Film Baru Park So Dam Tayang di Bioskop Hari Ini
Park So Dam dalam Special Delivery (Next Entertainment World)

Bagikan:

JAKARTA - Film terbaru Park So Dam, Special Delivery tayang mulai 19 Januari di bioskop Indonesia. Film ini merupakan karya terbaru Park So Dam setelah membintangi Fukuoka di tahun 2020.

Simak sinopsis film Special Delivery di sini.

Special Delivery menceritakan Jang Eun Ha (Park So Dam), seorang kurir pengantar paket yang selalu bekerja dengan andal. Dia tidak pernah gagal dalam menjalankan misi mengantar paket khusus.

Jang Eun Ha bekerja di bawah pimpinan President Baek (Kim Eui Sung). Sampai suatu hari ia pergi ke Seoul untuk mengambil pesanan paket seorang klien yang hendak terbang ke luar negeri.

Eun Ha malah menemukan paket anak laki-laki bernama Kim Seo Won (Jung Hyun Jun). Di sisi lain, seorang polisi bernama Kyeong Pil (Song Sae Byuk) sedang mencari anak laki-laki yang hilang.

Anak laki-laki ini memiliki kunci menuju rekening yang menyimpan uang 30 juta. Jang Eun Ha pun pergi menuju Busan untuk menghindari polisi dan melindungi bayi tersebut.

Special Delivery yang sudah tayang di Korea Selatan bersaing dengan sejumlah film Hollywood dan film Korea lainnya. Film ini juga menjadi spesial lantaran Park So Dam baru menyelesaikan operasi kanker tiroid.

Meski begitu, penggemar bisa menyaksikan aksi Park So Dam dalam Special Delivery yang tayang mulai 19 Januari 2022 di bioskop Indonesia.