Film <i>Just Mom</i> Ungkap Poster dan Trailer Baru, Lebih Berwarna
Poster Just Mom (Dapur Film)

Bagikan:

JAKARTA - Film terbaru arahan Jeihan Angga, Just Mom mengungkap sebuah poster dan trailer baru. Just Mom mengisahkan Siti (Christine Hakim), seorang ibu yang merindukan anak-anaknya yang tidak tinggal bersamanya.

Suatu hari, Siti bertemu dengan seorang ODGJ yaitu Murni (Ayushita W. Nugraha) yang membawa warna baru dalam hidupnya.

Trailer berdurasi dua menit menampilkan dinamika antara Siti di kala sendiri dan saat bertemu Murni. Siti pun jarang melamun karena selalu beraktivitas dengan Murni namun di sisi lain interaksi mereka mengkhawatirkan ketiga anak Siti.

“Film ini merupakan film yang personal karena kami secara kolektif mengumpulkan pengalaman-pengalaman semuanya dengan ibunya masing-masing,” kata Hanung Bramantyo selaku produser.

“Jadi harapan saya ketika nanti semua sudah selesai menonton filmnya, semua langsung ingin menghubungi ibunya. Itu tujuannya itu.” katanya lagi.

Poster baru yang dirilis pada Kamis, 13 Januari memperlihatkan nuansa warna-warni dalam film Just Mom. Tentunya ini berbeda dari poster pertama yang memperlihatkan Christine Hakim sendirian.

“Pertama kali publish poster ini, dikira film tentang Ibu yang nungguin Laundry. Karena juengkel, akhirnya saya minta poster designer saya @alvinhariz untuk bikin baru. Jadilah slide kedua,” kata Hanung Bramantyo soal poster baru di Instagram-nya.

Film keluarga

">Just Mom arahan Jeihan Angga ini akan tayang di bioskop Indonesia mulai 27 Januari. Simak trailer perdananya di bawah ini: