<i>Hustlers</i> Hingga <i>Mile 22</i>, Ini Deretan Film dan Serial Lionsgate Play Januari 2022
Hustlers (Lionsgate Play)

Bagikan:

JAKARTA - Memasuki bulan pertama di tahun 2022, layanan streaming Lionsgate Play sudah mempersiapkan deretan judul film dan serial dengan variasi genre.

11 serial dan film akan tayang secara eksklusif lewat Lionsgate Play mulai dari genre drama sampai aksi laga. Karina Mahadi selaku Content Manager menjelaskan film aksi mendominasi pilihan di awal bulan ini.

“Lionsgate ini kan memang banyak memproduksi film-film action makanya kita hadirkan film action terbaik,” kata Karina Mahadi dalam konferensi pers virtual pada Rabu, 12 Januari.

Berikut adalah 11 pilihan serial dan film terbaru yang bisa Anda saksikan lewat Lionsgate Play.

Vigil

Serial enam episode ini mengisahkan kapal pukat nelayan Skotlandia yang menghilang secara misterius. Di sisi lain, kematian di kapal selam Trudient juga turut membawa polisi ke dalam konflik dengan Angkatan Laut dan layanan keselamatan Inggris.

Hustlers

Salah satu film yang banyak diperbincangkan ini akan rilis di Lionsgate Play. Hustlers menceritakan sekelompok mantan penari klub yang mencari keuntungan dari klien mereka di Wall Street. Dibintangi Jennifer Lopez, Constance Wu, Lily Reinhart, dan lainnya.

Has Fallen

Trilogi Has Fallen dibintangi Gerard Butler sebagai Mike Banning, seorang agen rahasia Amerika Serikat. Tiga film ini adalah Olympus Has Fallen (2013), London Has Fallen (2016), dan Angel Has Fallen (2019).

Child’s Play

Seorang ibu memberikan hadiah boneka untuk putranya yang berumur 13 tahun. Tanpa disangka, boneka itu membawa teror jahat yang mengganggu hidup keluarga mereka. Child’s Play mengambil konsep cerita yang berbeda dari sebelumnya.

Mile 22

James Silva (Mark Wahlberg) adalah seorang agen CIA yang menjadi pemimpin sebuah tim dan menjalankan sebuah misi. Dalam film ini, Wahlberg beradu peran dengan Iko Uwais, aktor asal Indonesia.

Her

Theodore Twombly (Joaquin Phoenix) adalah seorang penulis yang merasa kesepian. Suatu hari, ia membeli sebuah sistem operasi yang dibuat sebagai teman mengobrol. Film Her yang rilis di tahun 2013 ini memenangkan Best Original Screenplay di Academy Awards.

Patriot’s Day

Kembali dibintangi Mark Wahlberg, Patriot’s Day menceritakan sosok Tommy Saunders yang memburu teroris pada pengeboman 15 April 2013.

Polaroid

Film Polaroid menceritakan Brid Fitcher (Katryn Prescott) yang mendapat hadiah kamera polaroid dari temannya. Akan tetapi ternyata kamera itu menyimpan misteri di mana orang yang difoto menggunakan kamera tersebut akan meninggal dunia.

The Cave

Terinspirasi dari kisah nyata, The Cave adalah cerita tim sepakbola remaja Thailand yang terjebak di sebuah goa bersama pelatih mereka.

11 judul serial dan film ini bisa disaksikan secara eksklusif setiap hari Jumat melalui layanan streaming Lionsgate Play dengan cara berlangganan lewat provider lokal.