Gandeng Telkomsel, Lionsgate Play Siap Bersaing dengan Netflix dan Disney+ Hotstar
Lionsgate Play (dok. Telkomsel)

Bagikan:

JAKARTA - Platform streaming Lionsgate Play resmi hadir di Indonesia. Menggandeng Telkomsel, Lionsgate Play menghadirkan tarif langganan bersaing dengan Netflix dan Disney+ Hotstar di Indonesia.

Mengutip dari keterangan resmi yang diterima VOI, kerja sama antara Telkomsel dan Lionsgate Play bersama Starz sudah terjalin sejak 26 Maret kemarin. Terhitung hari ini layanan streaming milik Lionsgate itu sudah bisa dinikmati pengguna Indonesia.

"Kami merasa senang dapat berkolaborasi bersama Telkomsel yang merupakan perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia dengan jangkauan jaringan dan distribusi konten yang begitu luas, sehingga dapat mengembangkan penawaran dari Lionsgate Play akan konten premium yang menarik," Managing Director of South Asia and Networks - Emerging Markets Asia Rohit Jain, Selasa, 30 Maret.

Pelanggan Telkomsel dapat menikmati konten-konten garapan Lionsgate seperti film “The Hunger Games”, “The Twilight Saga”, dan "Now You See Me”, serial televisi populer seperti “Mad Men”, “Power”, “The Spanish Princess”, dan lainnya. 

Tersedia juga film-film pemenang Academy Award dari berbagai studio film lainnya, sebut saja "The Aviator" dan "Babel", serta serial orisinal pertama di Indonesia.

Konten-konten tersebut dapat dinikmati melalui beragam opsi paket hiburan, seperti paket data Add-On MAXstream, MAXstream Gala, dan GigaMAX, yang dapat diaktifkan secara langsung di aplikasi MyTelkomsel dengan harga mulai dari Rp15.000.

"Telkomsel terus berkomitmen untuk membuka lebih banyak kesempatan bagi pelanggan dalam memenuhi kebutuhan gaya hidup digital dengan secara konsisten menghadirkan layanan berbasis digital yang customer-centric," Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Nirwan Lesmana.