Pengguna Telkomsel Sebentar Lagi Bisa 'Nobar' di Disney+ Hotstar
Ilustrasi aplikasi Disney+ (Photo by Mika Baumeister on Unsplash)

Bagikan:

JAKARTA - Platform streaming film Disney+ Hotstar resmi hadir di Indonesia, pada 5 September mendatang. Dengan membawa ratusan film, Disney+ juga menggandeng operator seluler Telkomsel agar masyarakat segera bisa menikmati layanan nonton film bersama keluarga.

Berkolaborasi dengan Telkomsel, Disney+ menghadirkan beragam paket berlangganan terjangkau yang bisa digunakan masyarakat. Kendati belum mengungkapkan besaran harga dari paket langganannya, President The Walt Disney Company APAC Uday Shankar mengatakan, pihaknya akan menghadirkan konten-konten berkualitas untuk penggemar Disney di Indonesia. 

"Kami percaya, melalui kerja sama dengan Telkomsel, Disney+ Hotstar dan deretan konten lokal serta internasionalnya yang berkualitas tinggi mampu dihadirkan melalui teknologi kelas dunia sehingga dapat memikat para penonton di Indonesia," kata Shankar, Selasa 11 Agustus. 

Sementara, Presiden Direktur Telkomsel, Setyanto Hantoro menjelaskan bahwa pihaknya sangat antusias bekerja sama dengan brand Disney dalam menghadirkan layanan hiburan kapan saja dan di mana saja bagi masyarakat Indonesia. Terlebih operator seluler ini sedang bertransformasi menjadi digital telco company.

"Kolaborasi seperti ini sangat vital dalam perjalanan transformasi Telkomsel untuk memastikan kami selalu memberikan layanan digital terbaik bagi masyarakat Indonesia sekaligus terus mengakselerasi perkembangan ekosistem digital yang inklusif dan berkelanjutan, dengan dukungan jaringan broadband terbaik yang tersedia hingga penjuru negeri," ungkap Setyanto.

Diketahui, Disney+ Hotstar juga menghadirkan beragam konten eksklusif dari Disney+ Originals, Pixar, Marvel, Star Wars, hingga National Geographic. Mulan akan menjadi film pertama yang dirilis Disney dalam tayangan streaming, disusul serial tv Falcon & The Winter Soldier dan Wandavision. 

Tidak hanya itu, Disney+ Hotstar juga menghadirkan 300 film Indonesia dan tujuh film teranyar yang eksklusif diluncurkan di Disney+ Hotstar. Film terbaru tersebut yakni Bidadari Mencari Sayap, Sabar Ini Ujian, Pelukis Hantu, Warkop DKI 4 Reborn, Benyamin Biang Kerok 2, Rentang Kisah, serta Malik dan Elsa.

Terkait