Penggemar Gaungkan <i>#RestoreTheSnyderVerse</i>, Minta Sekuel <i>Justice League: Snyder Cut</i>
Superhero Justice League: Snyder Cut (Warner Bros)

Bagikan:

JAKARTA - Sukses dengan kampanye #ReleaseTheSnyderCut, penggemar DC memulai sebuah kampanye baru bertajuk #RestoreTheSnyderverse.

Kampanye penggemar ini dilakukan setelah mendengar jawaban sutradara Zack Snyder dalam sebuah wawancara. Dia mengatakan adanya rencana dua sekuel dari Justice League bahkan beberapa plot twist yang disimpan rapi.

Namun, dia memutuskan untuk tidak melanjutkan rencana itu setelah versi orisinal Justice League gagal dipahami penonton dan pihak kritikus.

Selain itu, Warner Bros juga tidak memiliki rencana untuk melanjutkan Justice League.

Penggemar yang mengetahui pernyataan ini memulai tagar sebagai permintaan kepada rumah produksi agar melanjutkan Justice League versi Snyder.

“Sangat bodoh bahwa WB (Warner Bros) ingin mengakhiri jagat raya DC milik Snyder setelah cinta dan dukungan luar biasa yang diekspresikan,” tulis seorang warganet.

“Zack (Snyder) hanya memerlukan satu serial @hbomax untuk mengakhiri cerita ini. Seperti JL2/3 bisa dipadukan menjadi satu serial besar. Buat para pemain kembali bersama sekali lagi dan selesaikan cerita ini,” kata penggemar yang lain dengan tagar #RestoreTheSnyderVerse

“Marvel mengatakan Falcon and Winter Soldier adalah tontonan streaming paling sukses sedangkan WB meraih kesuksesan besar dengan #SnyderCut malah mengatakan tidak mengembalikan Snyder Verse dan sekarang mereka berada di sisi negatif lagi. Belajarlah sesuatu dari Marvel!”

Sebelumnya, Snyder juga mengatakan dia belum memiliki proyek baru bersama Warner Bros dan sibuk dengan serangkaian rencana bersama Netflix. Film Justice League versi Snyder bisa ditonton melalui HBO Max dan HBO Go.

Terkait