Film Terakhir Bruce Willis Rilis Eksklusif Lewat Lionsgate Play
Poster Corrective Measures (Lionsgate Play)

Bagikan:

JAKARTA - Layanan streaming Lionsgate Play menghadirkan sejumlah konten beragam untuk penayangan di bulan Juni. Mulai dari film India hingga China, pelanggan dipastikan mendapat kepuasan dengan rilisan terbaru bulan ini.

Aktor Bruce Willis diketahui pensiun dari dunia akting setelah mengalami aphasia. Film terakhirnya, Corrective Measures dirilis secara eksklusif lewat Lionsgate Play.

Corrective Measures menceritakan seseorang pria yang menemukan dirinya terjebak dalam penjara paling ketat di dunia. Penjara ini dirancang dan didesain oleh seorang koruptor.

Aksi terakhir Bruce Willis bisa disaksikan melalui film Corrective Measures yang disutradarai Sean O’Reilly.

Tidak hanya itu, ada juga film asal Tiongkok, Once Upon a Time in Hong Kong yang dibintangi Tony Leung dan Louis Koo. Kemudian ada film bertema olahraga dari India bertajuk Jungle Cry.

Deretan film Hollywood yang dibintangi aktor dan aktris papan atas juga turut hadir dalam rilisan Lionsgate Play bulan ini. Mulai dari Jessica Chastain (Miss Sloane), Cillian Murphy (Anna), Ryan Reynolds (The Hitman’s Bodyguard).

Lalu ada Dwayne Johnson (Empire State), Gerard Butler (Hunter Killer), Chris Hemsworth (12 Strong), Mark Wahlberg (Deepwater Horizon), dan Liam Neeson (The Commuter, A Walk Among Tombstone).

Selain film, serial orisinal dari Amerika Serikat juga bisa menjadi tontonan. P-Valley adalah serial tentang dunia striptease yang tidak terlihat di Mississipi.

Lionsgate Play juga menghadirkan serial eksklusif berjudul Feels Like Home. Serial ini menceritakan empat pria yang senang berpesta dan mengalami kejadian konyol dalam kesehariaannya.

Seluruh judul film dan serial di atas bisa disaksikan melalui Lionsgate Play mulai bulan Juni.