Sinopsis Film <i>Hustle</i>: Petualangan Adam Sandler Mencari Bintang Basket
Adam Sandler (Scott Yamano/Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Adam Sandler mewujudkan rasa cintanya kepada dunia basket dengan memproduseri sebuah film berjudul Hustle. Tidak sendirian, film ini ia produseri bersama LeBron James, Maverick Carter, Joe Roth, Allen Covert, dan masih banyak lainnya.

Selain itu, Adam Sandler juga menjadi bintang utama dalam film ini. Ia berperan sebagai Stanley Sugarman dalam arahan Jeremiah Zagar.

Berikut sinopsis lengkap film Hustle yang diperankan Adam Sandler:

Stanley Sugarman (Adam Sandler) adalah seorang pencari bakat untuk klub basket Philadelphia 76ers dari Asosiasi Basket Nasional. Ia rela tinggal di jalan demi mencari calon pemain basket.

Karena sering bepergian, Stanley terlibat konflik dengan istrinya Teresa (Queen Latifah) dan anaknya Alex (Jordan Hull). Ia pun dipromosikan menjadi asisten pelatih namun tidak lama ia kembali menjadi pencari bakat.

Ia pun kembali melakukan perjalanan untuk mencari bintang basket hingga ke Spanyol. Suatu ketika ia bertemu dengan seorang laki-laki yang menunjukkan kemampuannya.

Terungkap bahwa laki-laki bernama Bo Cruz (Juancho Hernangomez) ini adalah pemain basket jalanan yang memiliki masa lalu yang kelam. Ia ragu bisa bermain basket secara profesional karena masalahnya.

Stanley pun meyakini bahwa laki-laki ini bisa membawa tim menjadi lebih baik. Petualangan Stanley Sugarman melatih Bo Cruz dimulai.

Film Hustle menjadi debut perdana Juancho Hernangomez di dunia film. Menariknya, film ini juga menghadirkan sejumlah mantan dan bintang NBA seperti Kenny Smith, Trae Young, Kyle Lowry, Anthony Edwards, Seth Curry dan masih banyak lainnya.

Sandler mengakui bahwa cintanya kepada basket dituangkan secara sempurna lewat film Hustle.

“Saya ingin bermain basket suatu hari nanti tapi saya pikir saya sudah tua dan saya harusnya jadi pelatih. Dan itu tetap keren,” kata Adam Sandler mengutip Variety.

Film Hustle dari Zagar dan Sandler bisa disaksikan di Netflix sejak 8 Juni.