Sutradara Colin Trevorrow Bicara Potensi Reboot <i>Jurassic World</i>
Colin Trevorrow (Universal Pictures)

Bagikan:

JAKARTA - Film Jurassic World: Dominion disebut sebagai film terakhir dari trilogi Jurassic World. Pernyataan ini sempat diutarakan Chris Pratt selaku pemeran utama.

Sutradara Colin Trevorrow pun menyebut reboot Jurassic Park nampaknya tidak akan terjadi. Oleh karena itu ia memilih untuk melanjutkan cerita Jurassic Park dengan trilogi Jurassic World.

“Ini hanya pendapat pribadiku. Salah satu tantangan dalam menciptakan franchise ini adalah reboot, kalian harus meremake Jurassic Park,” kata Colin Trevorrow mengutip Collider pada hari ini, Kamis, 9 Juni.

“Dan saya akan menangis untuk siapapun yang mengambil tantangan itu. Karena ini adalah salah satu film terbaik yanh pernah dibuat,” lanjutnya.

Bicara soal Jurassic World, Trevorrow mengaku tidak tahu apakah ada rencana untuk melanjutkan cerita. Pernyataan ini berbeda dengan apa yang diutarakan produser Frank Marshall.

“Saya pikir Dominion akan menutup trilogi ini tapi kami tidak beristirahat. Kami akan duduk dan melihat bagaimana ke depannya,” kata Frank Marshall secara terpisah.

“Kami punya serial yang bagus, Camp Cretaceous di Netflix. Kami ingin membuat kualitas, film bagus dengan cerita yang luar biasa, penulis dan sutradara yang hebat tapi kami akan mencari sesuatu untuk Jurassic World,” tutupnya.

Jurassic World: Dominion yang diarahkan Colin Trevorrow menceritakan hubungan manusia yang kini hidup berdampingan dengan dinosaurus.

Akan tetapi hubungan itu terancam setelah kehadiran sebuah perusahan rekayasa genetika yang membuat konservasi dinosaurus. Film ini bisa disaksikan di bioskop Indonesia.