Julia Garner Diproyeksi Perankan Madonna dalam Film Biopik
Julia Garner (Instagram @juliagarnerofficial)

Bagikan:

JAKARTA - Julia Garner dikabarkan berperan sebagai penyanyi Madonna untuk sebuah film biopik. Kabar ini dibocorkan sebuah sumber di mana sang penyanyi turut mengerjakan biopic tersebut.

“Proyek Madonna sedang dibuat dan Julia Garner adalah pilihan untuk memerankan Madonna dalam biopik,” begitu kata sebuah sumber melansir PEOPLE.

Biopik ini akan menceritakan awal karier Madonna sebagai artis kontroversial dan penyanyi yang sukses. Universal Pictures menjadi rumah produksi untuk film biopik ini.

Madonna disebut ingin berfokus dengan sisi musik dalam film biopik sehingga ia berharap aktris yang memerankan dirinya adalah orang yang bisa bernyanyi dan akting.

“Musik selalu mendorongku dan seni membuatku hidup. Ada banyak cerita yang belum terungkap dan tidak ada yang lebih baik selain aku yang menceritakan,” tulis Madonna di Instagram.

Madonna sendiri disebut menjadi sutradara, produser, sekaligus penulis naskah untuk film pertamanya. Kabar ini sempat dibagikan Madonna setelah perilisan dokumenter Madame X pada Oktober tahun 2021.

“Bersyukur untuk kesuksesan Madame X, sekarang naskah film baru saya hampir selesai,” tulis Madonna sambil berpose dengan buku naskahnya.

Selain Garner, Julia Fox dikabarkan bergabung dengan film biopik sebagai sahabat Madonna, Debi Mazar.

Nama Julia Garner semakin populer setelah ia memerankan Anna Delvey dalam serial Inventing Anna. Serial ini menceritakan aksi manipulasi seorang wanita asal Jerman yang mendapat investasi untuk galeri seninya.