Bagikan:

JAKARTA - Madonna mengungkap rencananya untuk mengerjakan film biopik. Sempat tertunda, Madonna mengunggah foto naskah terbarunya berjudul Who’s That Girl.

Melalui akun Instagram-nya, Madonna membagikan foto dirinya di depan mesin ketik berwarna biru. Ia menyebut sedang menulis cerita hidupnya.

“Saya butuh banyak plester untuk membuat ini… OKE. (Cerita hidup saya),” tulis Madonna.

Pada foto lainnya, kalimat Who’s That Girl menjadi judul utama yang merupakan referensi dari lagu dan film miliknya pada tahun 1987. Naskahnya kemudian ditulis “Rewritten by Madonna and ECW.”

Kembalinya Madonna mengerjakan film biopiknya hadir setelah proyeknya sempat tertunda. Pada Januari 2023, film yang awalnya diproduksi oleh Universal Pictures itu dibatalkan.

Padahal saat itu, Madonna sudah mengerjakan naskah bersama Diablo Cody dan Erin Cressida Wilson. Julia Garner juga ditunjuk sebagai pemeran Madonna setelah menjalani pelatihan menyanyi dan menari.

Kabarnya, Garner masih dilibatkan sebagai pemeran utama untuk film biopik yang akan disutradarai oleh Madonna sendiri.

Setelah kabar pembatalan produksi, Madonna sempat mengalami infeksi pada Juni 2023 sehingga harus menunda tur. Kemudian ia melanjutkan tur pada Oktober 2023 usai dinyatakan pulih dari infeksi tersebut.