Bagikan:

JAKARTA - Aktor muda Yeo Jin Goo menunjukkan kemampuan aktingnya dengan mengambil peran berbeda dalam film terbarunya, Hijack 1971. Film yang disutradarai Kim Sung Han ini menampilkan drama yang berlatar belakang sebuah pesawat.

Hijack 1971 mengisahkan sekumpulan orang yang berada dalam situasi sulit ketika pesawat mereka dibajak di udara. Cerita ini mengambil latar tahun 1970 di Korea ketika fenomena pembajakan pesawatan sedang berlangsung di seluruh dunia.

Tae In (Ha Jung Woo) adalah pilot dari pesawat yang mengalami pembajakan. Sebagai mantan pilot untuk pesawat tempur, ia memegang tanggung jawab besar dalam melindungi penumpang.

Yeo Jin Goo berperan sebagai Yong Dae, salah satu penumpang dalam pesawat yang dikendarai Tae In dan berupaya membajak pesawat tersebut.

Kemudian ada Sung Dong Il berperan sebagai kapten Gyu Sik dan Chae Soo Bin sebagai pramugara Ok Soon. Film ini juga diperankan Moon You Kang, Im Se Mi, Kim Sun Young, Chung Ye Jin, dan masih banyak lainnya.

Hijack 1971 ditulis oleh Kim Kyung Chan yang memenangkan sejumlah penghargaan berkat film 1987 serta sutradara Kim Sung Han yang sebelumnya menjadi asisten sutradara untuk beberapa film.

Di Korea Selatan, film Hijack 1971 sudah mengantongi 1,6 juta penonton sejak tayang pada akhir Juni lalu. Film ini juga dikonfirmasi tayang di bioskop Indonesia.

Film Hijack 1971 akan tayang di bioskop mulai 17 Juli mendatang.