Jadi Presenter <i>Girls Planet 999</i>, Yeo Jin Goo Rambah Dunia Baru
Yeo Jin Goo (Mnet)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor Yeo Jin Goo memulai peran barunya sebagai presenter dalam acara Mnet bertajuk Girls Planet 999.

Girls Planet 999 adalah acara mengenai kontestan berasal dari Korea, China, dan Jepang yang berkompetisi untuk melakukan debut. Para kontestan ini mengalami keterbatasan mulai dari budaya sampai bahasa yang digunakan.

Dalam teaser singkat yang dibagikan, Yeo Jin Goo terlihat membacakan konsep Girls Planet 999.

“Terlepas dari 99 perempuan, ada mereka yang akan membuat Girls Planet bersama,” katanya.

Pemain Beyond Evil ini akan memandu program dan disebut sebagai Planet Master, orang yang menghubungkan kontestan dengan penonton. “Di Girls Planet, mimpi apa yang Anda ingin jaga?” katanya mengakhiri video.

Yeo Jin Goo mengaku antusias dengan profesi barunya. “Saya pikir ini akan menjadi tantangan karena saya bisa menampilkan sisi baru saya. Saya akan mempersiapkan dan bekerja keras, jadi tontonlah saya meski saya belum berpengalaman.”

Menurut produser Kim Shin Young, ada alasan dalam memilih Yeo Jin Goo sebagai presenter. Katanya, dia adalah figur yang cocok untuk memahami mimpi dan passion setiap kontestan.

Yeo Jin Goo yang berkarier sejak kecil membuktikan namanya tidak dapat diragukan di industri layar lebar. Kini, dia akan menampilkan kemampuan baru yakni sebagai presenter dan penggemar bisa menyaksikan lewat Girls Planet 999.