Liam Payne 'One Direction' Konfirmasi Pertunangannya dengan Maya Henry Usai
Maya Henry - Liam Payne (Instagram @liampayne)

Bagikan:

JAKARTA - Liam Payne mengonfirmasi pertunangannya dengan model Maya Henry usai.

Melalui serial YouTube Steven Barlett, Payne menjelaskan hubungannya selesai meskipun keduanya sedang merencanakan pernikahan.

Liam sendiri tidak memberitahu secara spesifik kapan tepatnya dia dan Henry memilih berpisah.

“Lebih dari apapun, saya lebih kecewa dengan diri saya yang terus menyakiti orang lain. Itu mengganggu saya. Saya tidak begitu baik dalam hubungan,” kata pelantun Strip That Down itu dilansir VOI pada hari ini, 7 Juni.

Dia menjelaskan sepertinya saat ini dia harus berfokus dengan dirinya sendiri sebelum bersama orang lain.

“Pada hubungan terakhir, saya tidak memberikan diri saya yang terbaik. Saya tidak merasa baik atas apa yang saya lakukan tapi itu sudah terjadi. Mungkin ini yang terbaik bagi kami berdua. Saya tahu saya yang bermasalah.”

Pekan lalu, Payne mengungkap bahwa teman segrup One Direction, Harry Styles membantunya di tengah kesulitan. Payne menganggap Styles memiliki insting bahwa temannya sedang berjuang dan meneleponnya.

Liam Payne sudah berpacaran dengan Maya Henry selama tiga tahun, sayangnya kali ini hubungan itu harus berakhir dengan kandas. Sebelumnya, Payne pernah berhubungan dengan Danielle Peazer, model Naomi Campbell, serta Cheryl Tweedy di mana mereka memiliki satu anak.