Diduga Sindir Red Velvet, Ravi VIXX Minta Maaf Soal Lagu Baru
Ravi VIXX (Instagram @groovl1nofficial)

Bagikan:

JAKARTA - Ravi VIXX melepas album terbarunya ROSES pada Kamis, 3 Juni. Dalam album tersebut, ada satu trek berjudul RED VELVET yang dinyanyikan bersama Jamie.

Warganet menduga lirik lagu tersebut mengarah kepada grup perempuan asal SM Entertainment, Red Velvet. Penggunakan lirik seperti Russian Roulette dan Dumb Dumb juga serupa dengan judul lagu utama itu.

Warganet juga menganggap Ravi menggunakan permainan kata (wordplay) dengan nama-nama anggota grup Red Velvet seperti Sooyoung yakni nama asli Joy dan Yeri.

Hari ini, 4 Juni, Ravi memberikan pernyataan resmi mengenai trek tersebut. Dia meminta maaf kepada staf agensi dan grup Red Velvet yang disebutkan dalam lirik.

“Hari ini, saya meminta maaf secara langsung kepada anggota grup dan staf melalui telepon via agensi Red Velvet. Tentunya saya merasa bertanggung jawab dan meminta maaf karena membuat situasi seperti ini,” katanya.

Dia menjelaskan kalau lagu ini bertujuan untuk mengekspresikan enerji yang manis dan semangat. Namun karena banyak yang merasa ada grup spesifik yang disebutkan, dia harus bertanggung jawab dengan artis dan penggemarnya.

“Saya memutuskan untuk menghapus lagu dari seluruh situs musik setelah berdiskusi dengan perusahaan distribusi. Butuh waktu banyak, tetapi saya akan menyelesaikannya. Selain itu, saya akan bekerja dengan hati-hati ke depannya”

Pihak SM Entertainment dan Red Velvet belum mengeluarkan pernyataan apapun terkait hal ini.