Bagikan:

JAKARTA - Lady Gaga kembali menunda tur Chromatica Ball yang sebelumnya direncanakan untuk Maret 2020. Kali ini,pihak Gaga menunda tur ke musim panas 2022.

“Beberapa bagian dunia sedang berusaha untuk membuka diri, sebagian lainnya belum siap. Jadi sampai kami bisa mengonfirmasi seluruh tanggal, kami harus menunda The Chromatica Ball sampai musim panas 2022,” kata Lady Gaga pada Rabu, 2 Juni.

Awalnya tur Chromatica Ball akan dimulai pada 25 Juli sampai 27 Agustus di Stade de France, Paris dilanjutkan ke London, Boston, Toronto, Chicago, New Jersey, dan lainnya.

Namun pihak penjual tiket resmi konser, Ticketmaster mengubah status tanggal konser dengan “postponed” atau ditunda tanpa pengumuman tanggal baru.

Tur ini menjadi pendukung album terakhir Lady Gaga, Chromatica yang dirilis pada Mei 2020.

Di sisi lain, Gaga juga berusaha memuaskan penggemar dengan berbagai karya. Dia baru kembali dari Italia setelah syuting film House of Gucci bersama Adam Driver. Film ini rencananya dirilis pada November 2021.

Bulan ini, Gaga akan melepas album Born This Way: The Tenth Anniversary Edition yang berisi 14 trek dari album Born This Way (2011). Bedanya, seluruh lagu dinyanyikan ulang oleh musisi dan advokasi LGBT.

Gaga juga tengah merekam album duet dengan Tony Bennett menyusul kesuksesan Cheek to Cheek tahun 2014. Album ini diproduksi di tengah Bennett mengalami alzheimer dan akan rilis pada 2021.