Joy Red Velvet Tampil Ceria Lewat Debut Solo, <i>Hello</i>
Joy Red Velvet (Twitter @RVsmtown)

Bagikan:

JAKARTA - Joy dari grup Red Velvet menandai debut solonya dengan sebuah album berjudul Hello yang dirilis pada hari ini, Senin, 31 Mei.

Ini merupakan album remake di mana seluruh treknya merupakan interpretasi baru dari Joy. Enam lagu dalam Hello adalah lagu hits yang dirilis pada tahun 1990 - 2000an.

Trek utamanya, Hello adalah remake dari lagu berjudul sama milik Park Hye Kyung. Joy membawakan Hello dengan nuansa modern rock dan dibuat oleh KENZIE.

Hello memiliki lirik yang berisi tentang memulai awal yang baru dengan ceria dan melupakan masa lalu yang sulit.

Mengutip MK Sports pada hari yang sama, Joy menjelaskan bahwa sebuah kehormatan bagi dirinya untuk menyanyikan ulang lagu-lagu para seniornya.

“Karena ini adalah lagu yang bagus dan sangat terkenal, saya pikir saya tidak boleh mengubah emosi lagu orisinalnya. Saya mencoba membawakan suara dan emosi saya tanpa merusak versi orisinalnya.”

Joy adalah anggota Red Velvet kedua yang melakukan debut setelah Wendy pada bulan lalu. Dia sendiri dikenal dengan suaranya untuk berbagai soundtrack drama Korea.

Saat membintangi drama Korea The Liar and His Lover, Joy meremake beberapa lagu, begitu juga dia menyanyikan Introduce Me a Good Person dari band Basis tahun 1996 untuk drakor Hospital Playlist.

Album perdana Joy, Hello bisa didengarkan dalam format fisik dan digital. Tonton video musik Hello di bawah!