Bagikan:

JAKARTA - Moon Ga Young dan Yeo Jin Goo bertemu lewat drama Korea terbaru bertajuk Link. Hari ini, 2 Mei, pihak tvN merilis teaser terbaru yang menampilkan keduanya dan masalah yang mereka hadapi.

Teaser singkat itu memperlihatkan Moon Ga Young dan Yeo Jin Goo yang mengalami perasaan yang sama. Moon Ga Young yang berperan sebagai Noh Da Hyun terlihat menangis begitu juga Yeo Jin Goo sebagai Eun Gye Hoon.

Link menceritakan seorang pria yang secara tiba-tiba memiliki perasaan yang sama seperti seorang wanita ketika sebuah link menghubungkan mereka.

Noh Da Hyun (Moon Ga Young) adalah pekerja di sebuah restoran yang merasa tidak beruntung dari segi cinta dan karier. Eun Gye Hoon (Yeo Jin Goo) adalah seorang chef yang hidupnya penuh dengan ketidakberuntungan hingga ia bertemu dengan Noh Da Hyun.

Sebuah link menghubungkan Noh Da Hyun dan Eun Gye Hoon. Keduanya saling membantu satu sama lain dari masalah mereka. Perasaan mulai bermekaran di antara mereka.

Disutradarai Hong Jong Chan, Moon Ga Young mengungkap rasa senangnya bisa bertemu dengan Yeo Jin Goo.

“Sangat keren bahwa kami bertemu lagi setelah 13 tahun jadi saya berpikir "wah saya tidak percaya" dan berkata kepada dia “Kamu terlihat sama,”” kata Moon Ga Young melansir Soompi.

Drama Korea Link ditulis oleh Kwon Ki Young yang mengerjakan Suspicious Partner dan Hello Monster. Berjumlah 16 episode, drama ini akan tayang mulai 6 Juni mendatang.