Sinopsis Drama Korea Link: Eat, Love, Kill, Ketika Makanan Jadi Penghubung Telepati
Drama Korea Link: Eat, Love, Kill (Disney+ Hotstar)

Bagikan:

JAKARTA - Drama Korea Link: Eat, Love, Kill yang dibintangi Yeo Jin-goo dan Mun Ga-young dijadwalkan tayang perdana di Disney+ Hotstar pada 6 Juni 2022. Link: Eat, Love, Kill bercerita tentang seorang juru masak terkenal bernama Eun Gye-hoon (diperankan oleh Yeo) yang secara tiba-tiba dapat merasakan emosi orang lain dan membuatnya menangis tanpa alasan di sebuah restoran yang ramai pengunjung.

Eun Kye Hoon kehilangan saudara kembarnya 20 tahun lalu. Ia mendirikan restoran untuk menemukan saudaranya. Suatu ketika, ia merasa terhubung dengan No Da Hyun (Moon Ga Young) dan mereka berbagi perasaan.

Kejadian itu mendorong sang juru masak untuk menggali masa lalunya dan mencari tahu misteri mengenai hilangnya saudara kembar perempuannya.

Gye-hoon kemudian meninggalkan pekerjaannya dan pulang ke kampung halaman. Tanpa diduga, ia jatuh cinta dengan seorang perempuan misterius yang menyimpan rahasia bernama Da-hyun (diperankan oleh Mun).

No Da Hyun adalah seorang perempuan yang tidak memiliki keberuntungan dalam hidup. Gye-hoon menyadari bahwa ia dapat merasakan emosi yang sama dengan Da-hyun, sama seperti bagaimana ia dapat merasakan telepati dan berbagi emosi dengan saudara kembarnya di masa lalu.

Dihadapkan dengan perasaan suka pada Da-hyun dan keinginan untuk mengetahui apa yang terjadi pada saudara kembar perempuannya, Gye-hoon akan menghadapi kebimbangan dalam perjalanannya mencari kebenaran di balik kemampuan uniknya dan perempuan yang ia cintai.

Drama Link: Eat, Love, Kill diproduseri oleh Studio Dragon, rumah produksi dari CJ ENM dan ceritanya ditulis oleh Kwon Gi-young (Suspicious Partner) bersama Kwon Do-hwan. Drama ini diarahkan oleh sutradara Hong Jong-chan, yang sebelumnya telah mengarahkan Juvenile Justice dan Dear My Friends.