Minnie (G)I-DLE Gandeng Anne Marie untuk Lagu Solo Pertama
Minnie (G)I-DLE (CUBE Entertainment)

Bagikan:

JAKARTA - Lima tahun setelah debut, Minnie (G)I-DLE akan menampilkan kemampuannya lewat rilisan solo. CUBE Entertainment selaku agensi mengumumkan lagu solo Minnie berkolaborasi dengan penyanyi asal Inggris, Anne Marie.

Hari ini, Kamis, 23 Februari, media sosial (G)I-DLE mengunggah artwork bergambar kucing dan beberapa tulisan yang membentuk seperti scrapbook. Kolaborasi mereka akan dipadukan lewat lagu berjudul Expectations.

Pekan lalu, Minnie dikabarkan merlis lagu solo dan sudah merekam video musiknya. Namun saat itu baik Anne Marie maupun (G)I-DLE tidak merespons kabar tersebut.

Sebelumnya Anne Marie pernah terlibat dalam produksi lagu maupun kolaborasi bersama artis Korea. Pada tahun 2021, ia menulis lagu Lover Like Me untuk album baru CL, ALPHA.

Kemudian pada tahun 2022, Anne Marie mengisi versi terbaru lagu SEVENTEEN, _WORLD_ yang dirilis lewat album kemas ulang grup tersebut. Sementara kolaborasi bersama Minnie menandai duet orisinalnya yang pertama.

Begitu juga dengan Minnie yang merilis lagu solo untuk pertama kalinya sejak debut bersama (G)I-DLE di tahun 2018.

Minnie sendiri pernah mengisi soundtrack drama seperti My Dangerous Wife, Link: Eat, Love, Kill, serta It Was All a Mistake. Di samping itu suaranya juga dipercaya mengisi kolaborasi artis mancanegara seperti Wengie, Heize, dan F. Hero.

Adapun lagu terbaru Minnie dan Anne Marie, Expectations akan dirilis secara digital pada 9 Maret 2023.