Tampilan Perdana Li Yi Tong dan Bi Wen Jun untuk Drama China <i>Warm on a Cold Night</i>
Li Yi Tong (iQiyi)

Bagikan:

JAKARTA - Rumah produksi iQiyi akan menayangkan drama China terbaru berjudul Warm on a Cold Night. Drama romansa periode ini akan menggabungkan sisi misteri dengan cerita romansa yang diperankan Li Yi Tong dan Bi Wen Jun.

Hari ini, Rabu, 22 Februari, iQiyi merilis beberapa tampilan perdana yang memperlihatkan empat pemeran utama: Li Yi Tong, Bi Wen Jun, He Rui Xian, dan Chen He Yi. Keempatnya kompak mengenakan kostum sesuai dengan latar waktu.

Warm on a Cold Night menceritakan Su Jiu Er (Li Yi Tong) dari Qian yang mengalami ketakutan akan dingin dan Han Zheng (Bi Wen Jun), master muda dari klan Qi yang sangat hangat. Keduanya bertemu karena sebuah kasus pembunuhan yang menghubungkan kedua klan.

Kemudian kedua orang ini bekerja sama untuk menemukan kebenaran dari kasus tersebut. Di sisi lain, mereka tidak bisa menahan krisis antar keluarga yang mereka hadapi.

Selain itu ada Wen Jun (Chen He Yi) yang hadir di antara Su Jiu Er dan Han Zheng. Wen Jun yang merasa cemburu memutuskan bergabung dengan tim investigasi mereka.

Trailer yang dirilis pada hari ini, Rabu, 22 Februari memperlihatkan Su Jiu Er yang merasa nyaman kala memegang tangan Han Zheng yang hangat. Keduanya sempat bertengkar, namun mulai saling membutuhkan satu sama lain ketika mereka mencari pembunuh misterius.

Wen Jun yang hadir di antara mereka mulai dekat dengan Su Jiu Er. Melihat interaksi keduanya, Han Zheng mulai mempertanyakan perasaannya.

Warm on a Cold Night disutradarai oleh Li Hui Zhu yang membuat The Song of Glory pada tahun 2020. Sementara naskahnya ditulis oleh Lei Xin Lin yang mengerjakan Sweet Teeth (2021), Sword of Legends 2 (2018).

Adapun episode drama China Warm on a Cold Night sebanyak 36 episode mulai 25 Februari mendatang di iQiyi.