Doddy Sudrajat Kecewa Dulu Tak Dimintai Restu, H Faisal: Vanessa Angel yang Melarang
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. (Instagram/bibliss)

Bagikan:

JAKARTA - Doddy Sudrajat nampaknya sulit berdamai dengan ayah dari Bibi Andriansyah, H Faisal. Ayah Vanessa Angel itu mengungkapkan tiga kekecewaan yang selama ini dipendam di dalam hati.

Pertama, Doddy Sudrajat kecewa karena anaknya tidak pernah dilamar secara resmi oleh orangtua Bibi Ardiansyah. "Saudara F ini tidak pernah ijin ke daddy saat pernikahan Vanessa dan Bibi. Mungkin nanti bisa ditanyakan ke pak Faisal, kenapa dulu tidak pernah datang ke rumah saya," kata Doddy Sudrajat dikutip dari Paragram Official, Senin, 30 Mei.

Kedua, sebagaimana yang sering diungkapkan, Doddy tidak setuju soal donasi untuk Gala Sky Andriansyah. Doddy Sudrajat kecewa karena perbuatan tanpa izin darinya tetap dilanjutkan.

"Donasi itu ilegal. Tidak izin kepada saya, tapi membawa nama cucu saya," ujarnya.

Ketiga, soal rencana pemindahan makam Vanessa Angel. Doddy merasa keinginannya untuk menyatukan makam Vanessa dengan ibunya tidak digubris sama sekali. Apalagi setelah tahu makam Vanessa Angel diperbaiki Juragan 99.

Sebenarnya, Haji Faisal sudah pernah menjelaskan alasan tidak menemui Doddy Sudrajat untuk pernikahan Vanessa dan Bibi. Di sela persidangan hak asuh Gala, bulan Maret 2022, Haji Faisal menceritakan mengenai bagaimana anaknya bertemu orang tua Vanessa dan meminta restu untuk menikah. Bibi menunggu cukup lama untuk meminta restu orang tua Vanessa untuk menikah.

"Minta restu, lama, ya memang lama. Diurus surat-suratnya, apanya yang tidak direstui? Kan nyatanya suratnya keluar, kalo tidak direstui, suratnya nggak akan keluar dong, semua suratnya sudah keluar," jelas Haji Faisal.

Dewi Zuhriati juga menyampaikan bahwa yang mengurus surat-surat ke kelurahan adalah Doddy Sudrajat. Sehingga akhirnya Almarhumah Vanessa dan Almarhum Bibi dapat melangsungkan pernikahan di Cinere.

"Jadi pak Doddy yang ngurus surat itu ke kelurahan, jadi akhirnya dia nikah di Cinere" jelas Dewi.

Haji Faisal menyebut bahwa dirinya berkeinginan untuk mengunjungi Doddy. Namun, hal itu diurungkan karena Vanessa yang melarang dirinya bertemu dengan Doddy. "Saya beberapa kali pengin datang ke papanya, sih Vanes melarang 'nggak usah pak'," jelasnya.