Respons Faisal Dengar Doddy Ajukan Banding Hak Asuh Gala: Apa sih yang Bakal Diberikan?
H. Faisal dan istri (Instagram @opah_faisal)

Bagikan:

JAKARTA - Haji Faisal merespons kabar yang menyebut ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat akan mengajukan banding atas hak asuh Gala Sky. Sebelumnya, Faisal dinyatakan pengadilan sebagai hak wali dan mendapat hak asuh dari anak mendiang Bibi Ardiansyah dan Vanessa.

“Saya sih sudah tahu, tapi enggak habis pikir. Kemarin katanya legowo namun sekarang beda lagi ceritanya,” kata H. Faisal melansir Intens pada Senin, 2 Mei.

“Apa sih yang bakal diberikan kepada cucu saya ini?” tanyanya.

Menurut Faisal, biaya mengurus Gala Sky tidak sedikit sehingga ia mengaku khawatir jika menyerahkan sang cucu ke pihak lain. Apalagi Gala sudah tinggal bersama keluarga H. Faisal sebelum kecelakaan itu terjadi.

"Satu pengasuh, satu asisten rumah tangga. Berapa juta per bulan? Belum susunya, pampers-nya, listriknya dan makannya," jelas Faisal.

Selain itu, Faisal merasa ia tidak melarang pihak Doddy untuk bertemu dengan sang cucu. Akan tetapi ia tidak ingin melarang keputusan Doddy seandaikan ia merencanakan hal tersebut.

"Kalau dia mau banding ya silakan, kita enggak bisa melarang," jelasnya.

Pada Maret lalu, Doddy Sudrajat dan Mayang terlihat menyambangi rumah H. Faisal untuk bertemu dengan Gala. Saat itu, Doddy dan Faisal bersilaturahmi menjelang bulan Ramadhan.

Di sisi lain, H. Faisal juga bertekad agar Doddy bisa membuat permintaan maaf setelah memberi pernyataan negatif mengenai Gala Sky. Salah satunya adalah Gala yang disebut anak haram.