Ajukan Hak Asuh Gala Sky, Ini Harapan Ayah Vanessa Angel
Doddy Sudrajat - Vanessa Angel (Instagram @vanessaangelofficial)

Bagikan:

JAKARTA - Usai kepergian mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, hak asuh anak mereka, Gala Sky mulai dipertanyakan. Rabu, 17 November, ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat mengajukan permintaan hak asuh ke Pengadilan Agama.

Akan tetapi, dia juga tidak keberatan jika nantinya hak asuh jatuh ke tangan keluarga Bibi Ardiansyah. "Tidak apa-apa bagi saya, karena bukan jadi sesuatu yang aneh, tapi memang harus seperti itu," kata Doddy Sudrajat dikutip dari Paragram Official.

Menurut Doddy, kehadiran pengadilan bisa menjadi penentu hak asuh Gala Sky sekaligus penengah antara keluarga Vanessa dengan Bibi.

“Diskusi sih ada dengan keluarga Bibi tapi dari keluarga Vanessa, saya juga ingin merawat Gala, dari keluarga Bibi juga begitu” kata Doddy.

Kedua pihak juga menghindari adanya cekcok dan perebutan sehingga mereka menyerahkan semua proses ke pihak pengadilan. Doddy juga menekankan, peresmian hak asuh ini untuk memperjelas sebagai status saja dan tidak membatasi perawatan Doddy.

Orangtua Bibi, Faisal dan Dewi pun ingin mereka menjadi pengasuh Gala Sky. Pasalnya, adik-adik Bibi sudah akrab dan punya hubungan yang sangat dekat dengan anak tunggal Vanessa Angel itu.