Badai eks Kerispatih Pernah Diancam Pembunuhan Usai Depak Sammy Simorangkir
Badai eks Kerispatih (tangkapan layar)

Bagikan:

JAKARTA - Populer bersama Kerispatih, nyatanya Badai juga merasakan efek buruk dari hal tersebut. Baru-baru ini dia membagikan cerita saat mendapat ancaman pembunuhan dari beberapa orang.

Kala itu, Badai diancam usai mendepak Sammy Simorangkir dari band karena kasus narkoba. Hal ini dibuat karena adanya perjanjian dengan manajemen. Posisi Sammy sebagai vokal digantikan Fandy Christian.

Nyatanya, hal itu tidak membuat kondisi semakin baik. Badai mengaku merasa berat dan sering menyendiri di dalam studio.

"Mohon maaf ya, dulu gue pernah ada ancaman pembunuhan. Di album yang sama Fandy itu gue banyak sendiri di studio karena bebannya berat banget," kata Badai kepada Abdel Achrian dalam kanal YouTube sang komedian.

Badai juga mengungkap pernah dimaki oleh ibu-ibu ketika berpapasan di supermarket dan diancam oleh fans.

"Gue dimaki ibu-ibu di supermarket karena ganti vokalis, teror juga. Pernah diancem fans gelap, mobil gue keluar studio diikuti, semua gara-gara itu (ganti vokalis)," jelas Badai.

Badai pun menghadapi berbagai hujatan dan menyerahkan kepada Tuhan. Di tengah keterpurukan itu, Badai terinspirasi dan membuat lagu Tertatih yang menjadi single perdana Kerispatih bersama Fandy.

"Kalau gue menanggung persoalan kecil, bukan tugasnya pemimpin. Gue harus menanggung persoalan besar dan segitu parahnya. Tuhan kasih gue ide mengenai hati yang terkoyak koyak, hancur berkeping-keping, akhirnya gue bikin Tertatih," tutup Badai eks Kerispatih.