Tak Ada Winwin dan Lucas di <i>Comeback</i> NCT 2021, Penggemar Minta Klarifikasi
Lucas - Winwin (Instagram @wwiinn_7)

Bagikan:

JAKARTA - Grup K-pop NCT akan melaksanakan comeback tahunan mereka dalam proyek NCT 2021. Beberapa teaser misterius mulai dirilis melalui media sosial resmi mereka sejak 12 November.

Senin, 15 November malam waktu Korea Selatan, NCT mengunggah teaser poster perdana yang menampilkan seluruh anggota NCT berdiri. Sayangnya ketika dihitung, hanya 21 orang yang berpartisipasi.

Penggemar NCT yang disebut NCTzen mendapati Winwin dan Lucas tidak masuk dalam line up NCT 2021. Keduanya merupakan anggota grup WayV yang juga terhitung dalam grup unit NCT.

Para penggemar mulai mempertanyakan klarifikasi terkait Winwin dan Lucas yang absen dari comeback grup.

Pada Oktober lalu, Winwin diumumkan menjadi aktor dalam produksi drama China berjudul The Shadow. Saat ini, dia masih menjalani proses syuting di China sampai produksi selesai.

Sementara itu, Lucas masih dinyatakan vakum setelah skandal gaslighting yang menyeret namanya pada Agustus lalu. Namun hingga saat ini, agensi SM Entertainment belum mengungkap kapan dia akan kembali.

Penggemar merasa tidak adil karena Ten, anggota NCT yang berada di China terlihat masih mengikuti comeback dan ada dalam teaser tersebut. Mereka menduga apakah Winwin dan Lucas mendapat perlakuan berbeda dari agensi.

Nama Winwin pun berada di trending topic media sosial sejak teaser dirilis. Mereka masih meminta kejelasan SM Entertainment.

“Tidak ada Winwin dan Lucas. Tidak ada anggota baru. Jadi untuk apa NCT 2021 dibuat?” kata seorang penggemar.

“Kok cuma 21? Sedih banget enggak ada Winwin dan Lucas,” kata yang lainnya.

“SM Entertainment harusnya klarifikasi apa yang mereka lakukan,” kata warganet.

Album terbaru NCT 2021 berjudul Universe akan dirilis pada 14 Desember 2021 mendatang.