Lucas Absen dalam Foto Terbaru WayV Rayakan 3 Tahun Debut
WayV (Twitter @WayV_Official)

Bagikan:

JAKARTA - Grup asal China, WayV merayakan debut mereka ke-3 pada Senin, 17 Januari. Meski para anggota grup sedang terpisah namun hal itu tidak mengurangi momen keakraban mereka.

Pada hari yang sama, akun Twitter resmi WayV mengunggah foto kolase yang menampilkan keenam anggota grup: Hendery, Kun, Yangyang, Xiaojun, Winwin, serta Ten. Namun tidak ada satupun foto Lucas dalam kolase tersebut.

Foto-foto lainnya memperlihatkan Hendery, Kun, Yangyang, Xiaojun yang membuat pesta bersama dengan kue bertulisan WayV dan angka tiga.

Sementara Winwin dan Ten membagikan pose dengan minuman mereka. Diketahui Winwin dan Ten sedang berada di China untuk promosi secara solo.

Penggemar pun mempertanyakan keberadaan Lucas dalam perayaan WayV. Seperti yang diketahui Lucas memilih rehat sejenak setelah kasus gaslighting terhadap mantan kekasihnya. Pada Agustus 2021, Lucas mengakui perbuatannya dan agensi SM Entertainment menyatakan Lucas akan vakum dari kegiatan publik.

Alhasil Lucas absen dari berbagai promosi bersama WayV dan NCT 2021. Penggemar menantikan kembalinya Lucas bersama grup di tahun ini.

Adapun tagar #WayV_3rdAnniversary menempati trending topic di beberapa negara. Para anggota grup juga berterima kasih kepada penggemar atas dukungan mereka.

“Sangat berterima kasih kepada semua orang yang menemani kami selama tiga tahun. Mereka benar-benar dipenuhi kebahagiaan. Aku sangat mencintaimu WayZenNi!” kata Yangyang WayV lewat komunitas Lysn.