Bagikan:

JAKARTA - Grup asal China, WayV akan mengadakan konser untuk pertama kalinya. Konser itu menjadi bagian dari tur terbaru mereka, WayV Concert [On The Way] yang dimulai pada tahun ini.

Melalui sebuah poster, WayV menampilkan lima kota pertama yang dikonfirmasi dimulai dari Kobe pada 22 dan 23 September, Tokyo pada 28 dan 29 September, serta Bangkok. WayV akan tampil di Jakarta pada 5 Oktober 2024.

Selain tanggal, belum diketahui tempat dan harga tiket yang akan memboyong sub-unit NCT tersebut. Poster itu juga menuliskan beberapa kota lainnya akan segera diumumkan.

Poster yang dirilis juga menampilkan lima member yang akan berpartisipasi dalam rangkaian tur yaitu Yangyang, Xiaojun, Kun, Ten, dan Hendery. Hal ini sekaligus menegaskan bahwa Winwin akan absen dari tur kali ini.

Ini akan menjadi kedatangan kedua WayV di tahun ini. Sebelumnya, mereka datang sebanyak dua kali di tahun 2023 yaitu dalam acara tur fancon serta konser SMTOWN LIVE 2023.

Kedatangan mereka dalam acara fancon juga tidak dihadiri Winwin yang sedang disibukkan dengan kegiatan individunya sebagai aktor.

Di samping itu, WayV baru merilis album mini kelima berjudul Give Me That pada 3 Juni dalam dua versi yaitu Mandarin dan Korea Selatan.

Berkat album terbaru ini, WayV berhasil menyabet piala pertama mereka di acara musik Korea Selatan.