WayV Kembali ke Jakarta, Gelar Acara Album Signing 22 Januari 2024
Poster WayV signing album (Foto: Istimewa)

Bagikan:

JAKARTA - Usai menggelar konser pada April dan September 2023, WayV bakal kembali ke Jakarta pada 22 Januari 2024.

Sub unit boy group Korea, NCT ini akan menyelenggarakan acara tanda tangan album (album signing) terbaru mereka, On My Youth, yang dirilis 8 November kemarin.

Lumina Entertainment, Lumina Shop, dan SM Entertainment sebagai penyelenggara acara album signing ini menjelaskan dalam keterangan resmi yang diterima VOI, Selasa, pihak mereka telah membuka penjualan album On My Mouth sejak 18 Desember. Dan akan berakhir pada 18 Januari 2024 pukul 23:59.

WayZenNi berkesempatan untuk melakukan sesi tanda tangan, grup foto, hi-bye, dan menghadiri acara ini dengan membeli album On My Mouth di shop.luminaent.com selama periode penjualan tersebut di atas.

Album WayV untuk acara ini dijual dalam dua jenis, yaitu Album Single seharga Rp390 ribu dan Album Bundling (satu bundle berisi enam album dengan enam photocard berbeda) seharga Rp2,3 juta.

Harga ini sudah termasuk pengiriman dari Korea Selatan ke Indonesia dan pengiriman ke alamat tujuan. Lumina Shop menyediakan berbagai pilihan pembayaran, mulai dari QRIS, GoPay, bank transfer, kartu kredit, kartu debit, dan virtual account.

Adapun untuk mengikuti undian sesi tanda tangan ini, WayZenNi dapat memilih member WayV yang mereka inginkan saat membeli album. 

Sedangkan untuk mendapat kesempatan grup foto bersama seluruh member WayV, penggemar yang membeli album dengan jumlah terbanyak akan dipilih untuk mengikuti sesi ini. 

"Apabila WayZenNi belum beruntung untuk mengikuti sesi tanda tangan maupun sesi grup foto, akan ada undian untuk mengikuti sesi hi-bye dengan seluruh member WayV dan undian untuk mendapat kesempatan menghadiri acara album signing ini," ujar penyelenggara.

Berikut ini adalah detail benefit untuk WayZenNi yang membeli album dan mengikuti undian acara On My Youth album signing di Jakarta: