Bagikan:

JAKARTA - Ten NCT akan menggelar fancon solo perdananya. Setelah debut selama 7 tahun, Ten akan melakukan fancon pertamanya bertajuk 1001 dan menggelar tur Asia.

Hari ini, Kamis, 4 Januari, akun media sosial NCT merilis poster dan daftar negara yang akan dikunjungi oleh member WayV tersebut.

Fancon Ten akan dimulai di Seoul, Korea Selatan pada 17 Februari 2024. Kemudian, ia akan pulang ke kampung halamannya yaitu Bangkok pada 3 Maret.

Lalu, ia akan menggelar fanconnya di Hong Kong pada 9 Maret dan diakhiri dengan Jakarta pada 27 April di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka.

Sejauh ini, belum diketahui siapa promotor yang akan memboyong Ten untuk menggelar fancon pertamanya.

Ten atau Chittapon Leechaiyapornkul adalah idol asal Thailand yang debut dengan NCT. Ia debut pada tahun 2016 bersama unit pertama NCT yaitu NCT-U.

Ten juga meluncurkan berbagai single seperti New Heroes dan Dream in a Dream. Pada tahun 2019, Ten bergabung dengan grup proyek SM Entertainment, SuperM bersama beberapa member dari EXO dan NCT 127.

Pada tahun 2021, Ten bersama Yangyang membentuk sub unit baru dan merilis single Low Low yang menjadi bagian dari album terbaru WayV.

Di China, karier Ten juga melesat dengan menjadi juri di berbagai acara kompetisi menari. Pada tahun 2022, ia bergabung dengan Great Dance Crew sebagai salah satu leader tim. Ten juga diumumkan sebagai mentor untuk kompetisi Chuang Asia 2024.

Ini merupakan kunjungan pertamanya ke Indonesia di tahun 2024 setelah menggelar fancon bersama WayV pada tahun 2023.