Bagikan:

JAKARTA - Promotor merilis harga tiket dan seating fancon Chanyeol EXO bertajuk The Eternity. Fancon kedua Chanyeol itu akan digelar pada 9 Maret 2024 di Hall 5 ICE BSD, Tangerang.

Promotor menjelaskan bahwa penjualan tiket akan dimulai pada 12 Januari 2024 pukul 13.00 WIB. Penjualan tiket akan dilakukan melalui situs resmi Tiket.com sesuai dengan jadwal yang berlaku.

"Berikut ini adalah denah kursi resmi Chanyeol Fancon Tour 'The Eternity' in Jakarta," tulis promotor melalui akun X @ime_indonesia pada hari ini, Sabtu, 30 Desember.

Fancon EXO akan terbagi menjadi empat kategori mulai dari VIP seharga Rp2.700.000, CAT1 seharga Rp2.350.000, CAT2 seharga Rp1.850.000, serta CAT3 seharga Rp1.400.000. Kategori terpisah juga tersedia untuk penonton yang memiliki disabilitas.

Ada beberapa keuntungan yang didapatkan penonton Fancon EXO. Seluruh pembeli tiket VIP bisa mendapat benefit Send Off, Poster, kartu souvenir. Penonton yang terpilih juga bisa mengikuti sesi konferensi pers dan poster yang ditandatangani.

Send Off merupakan momen di mana artis akan menjumpai penonton sebelum ia keluar dari panggung. Dalam fancon ini, promotor menjelaskan momen Send Off akan dilakukan di mana Chanyeol akan kembali ke panggung untuk menyapa pemegang tiket VIP.

Lima orang pemegang tiket VIP juga mendapat foto polaroid bertanda tangan Chanyeol. Sementara kategori lainnya berkesempatan mengikuti konferensi pers atau mendapat poster maupun kartu souvenir.

Seluruh harga tiket belum termasuk dengan pajak sebesar 15 persen dan biaya tiket admin. Selain itu, seluruh tiket juga merupakan kategori seating sehingga setiap penonton mendapat nomor kursi.

Chanyeol EXO akan mengunjungi Indonesia melalui tur fancon pertamanya. Sebelumnya ia menggelar fancon bersama Sehun dalam sub-unit EXO-SC pada paruh pertama tahun ini.

Selain Indonesia, fancon Chanyeol juga digelar di China, Malaysia dan dilanjutkan di beberapa negara lainnya.