Chanyeol EXO Gelar Fancon Solo di Indonesia, 9 Maret
Chanyeol EXO (Twitter @weareoneEXO)

Bagikan:

JAKARTA - Chanyeol EXO akan melanjutkan tur fancon solonya ke beberapa negara termasuk Indonesia. Ia dikonfirmasi akan menggelar fancon The Eternity di Indonesia pada 9 Maret 2024.

Selasa, 19 Desember, akun media sosial EXO mengunggah poster terbaru The Eternity dengan tiga titik yaitu Macau, Kuala Lumpur, dan Indonesia. Sebelumnya, Chanyeol sudah mengunjungi Taoyuan, Bangkok, dan Hong Kong pada tahun ini.

Saat itu promotor APlanet menyebutkan tur fancon di kota selanjutnya akan segera diumumkan. Akun media sosial EXO juga menulis, “Jadwal baru akan datang”

"CHANYEOL FANCON TOUR 'THE ETERNITY'. Jakarta, 2024.03.09," begitu cuit akun Twitter/X resmi EXO.

Fancon Chanyeol EXO di Jakarta akan dibawa oleh iMe Indonesia selaku promotor. Namun, hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari promotor mengenai lokasi, harga, dan jadwal penjualan tiket fancon tersebut.

Chanyeol akan datang secara individu setelah datang bersama para member EXO untuk acara meet and greet pada Agustus lalu. Pada awal tahun 2023, ia juga menggelar fancon bersama Sehun sebagai unit EXO-SC lewat Back to Back Fancon.

Selain aktif sebagai member EXO, Chanyeol juga memiliki segudang aktivitas individu. Tahun ini, ia membuat akun YouTube pribadi yang berisi kegiatannya sehari-hari.

Ia juga merilis lagu terbarunya berjudul Good Enough di mana video musiknya dibintangi rekan member EXO seperti Baekhyun, Chen, dan D.O.

Beberapa waktu lalu, Chanyeol dan Sehun dikabarkan pindah ke agensi lain, namun SM Entertainment membantah kabar tersebut.