ATTRAKT Gugat 3 Mantan Member FIFTY FIFTY dan Orang Tua
FIFTY FIFTY (Twitter @we_fiftyfifty)

Bagikan:

JAKARTA - Babak baru antara mantan member FIFTY FIFTY dengan agensi mereka belum berakhir. Hari ini, Selasa, 19 Desember, ATTRAKT menggugat tiga mantan member FIFTY FIFTY: Saena, Sio, dan Aran.

“Kami mengajukan gugatan kepada mantan member FIFTY FIFTY yaitu Saena, Sio, dan Aran karena pemutusan kontrak yang melanggar hukum bersama dengan pemilik The Givers, Ahn Sung Il, dan orang tua para mantan member yang berkonspirasi dengan mereka,” kata ATTRAKT pada hari yang sama.

Newsis melaporkan ATTRAKT menuntut hingga 130 miliar Won. Besar kemungkinan angka akan terus bertambah mengingat gugatan mulai diproses.

“Jumlah kerugian yang kami gugat adalah ratusan miliar won, tapi ada kemungkinan angkanya akan bertambah selama gugatan berjalan,” kata mereka.

Gugatan ini diajukan dua bulan setelah ATTRAKT memutus kontrak Saena, Sio, dan Aran. Setelah ketiga mantan member mengajukan pemutusan kontrak, gugatan mereka ditolak pengadilan.

Di tengah proses gugatan itu, salah satu member, Keena membatalkan gugatan dan kembali ke agensi. Sejak saat itu, Keena melanjutkan grup FIFTY FIFTY dan agensi menyatakan akan mencari tiga member baru.

“Kami berencana untuk mengorganisir FIFTY FIFTY dengan Keena, yang baru kembali. Kami akan merekrut tiga member baru dan membentuk grup empat member,” kata pihak ATTRAKT melansir YTN pada hari ini, Jumat, 3 November.

Keena meminta maaf karena membuat situasi runyam dan berkomitmen untuk menjadi member grup.

“Keena sangat kelelahan, mungkin dia mengalami situasi sulit. Dia berkata dia minta maaf dan dia minta maaf sembari menangis. Saya bersyukur dia mengambil keberanian untuk kembali meskipun terlambat,” kata Jeon Hong Joon.

Saat ini, Keena mempromosikan sebagai FIFTY FIFTY dan menghadiri berbagai acara musik seorang diri.