Keena FIFTY FIFTY Cabut Gugatan, Kembali ke Agensi ATTRAKT
Keena FIFTY FIFTY (Twitter @we_fiftyfifty)

Bagikan:

JAKARTA - Dua bulan berlalu, salah satu member FIFTY FIFTY, Keena mencabut gugatannya kepada agensi ATTRAKT. Ia menyatakan akan kembali bergabung dengan agensi setelah menghentikan laporannya.

“Keena bertemu dengan CEO Jeon Hong Joon kemarin. Keena akan mengambil waktu untuk merefleksi diri, dan kemudian kami akan berbicara tentang tindakan kami ke depannya,” kata sebuah sumber dari ATTRAKT pada hari ini, Selasa, 17 Oktober.

Pada hari yang sama, CEO itu juga mengungkap sedikit perbincangannya dengan Keena. Ia melihat Keena sangat lelah dan sudah minta maaf kepada mereka.

“Keena sangat kelelahan, mungkin dia mengalami situasi sulit. Dia berkata dia minta maaf dan dia minta maaf sembari menangis. Saya bersyukur dia mengambil keberanian untuk kembali meskipun terlambat,” kata Jeon Hong Joon.

FIFTY FIFTY debut pada November 2022 dan salah satu lagu mereka, Cupid menjadi viral. Akan tetapi, pada Juni tahun ini, mereka menggugat agensi mereka ATTRAKT untuk mengakhiri kontrak eksklusif.

ATTRAKT menduga The Givers adalah sumber eksternal yang mencoba mengajak keempat member untuk bergabung dengan perusahaan mereka. Proses itu sudah melalui sidang di mana pengadilan meminta kedua pihak melakukan mediasi.

Pada 16 Agustus, para member FIFTY FIFTY yaitu Saena, Aran, Sio, termasuk Keena enggan melanjutkan mediasi dengan ATTRAKT.

Kemudian, pada akhir Agustus, pengadilan distrik Seoul menolak permintaan FIFTY FIFTY untuk memutus kontrak. Keempatnya langsung mengajukan banding hingga saat ini Keena mencabut gugatannya.

Keena mengubah firma agensinya menjadi Shinwon dan dia sudah mengajukan pemutusan kontrak terkait kontrak FIFTY FIFTY.

Belum diketahui apakah langkah serupa juga diambil Saena, Aran, dan Sio mengingat proses sidang masih berjalan. Hal ini terus berlanjut seiring FIFTY FIFTY yang mendapat nominasi di berbagai acara penghargaan.