NCT 127 Umumkan Tur Konser Ketiga, <i>THE UNITY</i> untuk 6 Hari!
NCT 127 (Twitter @NCTsmtown_127)

Bagikan:

JAKARTA - Grup K-pop NCT 127 dipastikan melakukan tur konser dunia terbaru untuk mengunjungi penggemar mereka. Hari ini, Senin, 16 Oktober, NCT 127 merilis poster bertajuk NEO CITY: SEOUL - THE UNITY.

Konser ini akan digelar pertama di KSPO DOME selama dua pekan dimulai dari 17 hingga 19 November dan dilanjutkan dengan 24 hingga 26 November.

Sebelumnya, NCT 127 menggelar tur dunia bertajuk THE LINK sepanjang tahun 2022 di mana mereka mengadakan 28 konser di lebih dari 17 kota. Rangkaian tur ini baru berakhir pada akhir Januari tahun ini di Meksiko.

Konser ini diumumkan setelah NCT 127 merilis album kelima berjudul Fact Check pada 6 Oktober lalu. Album ini sudah terjual lebih dari 1,6 juta keping dalam perilisan sepekan.

NCT 127 beranggotakan Taeil, Johnny, Doyoung, Taeyong, Yuta, Jaehyun, Jungwoo, Mark, serta Haechan. Sepanjang tahun 2023, mereka melakukan berbagai aktivitas di bawah grup NCT.

Doyoung, Jaehyun, dan Jungwoo mendirikan sub-unit NCT DOJAEJUNG dan menandai debut mereka pada tahun ini. Begitu juga dengan Taeyong yang menjadi member NCT pertama yang melakukan debut solo dengan SHALALA.

Mark dan Haechan juga disibukkan dengan kegiatan NCT Dream termasuk mengadakan tur dunia yang selesai pada Juli lalu di Meksiko.

NCT 127 juga bergabung dengan konser gabungan NCT Nation yang diadakan di Korea Selatan dan Jepang. Sayangnya di antara kegiatan ini, Taeil harus absen setelah mengalami kecelakaan motor pada bulan lalu.

Taeil yang absen dari NCT Nation juga absen dari segala rangkaian promosi album terbaru NCT 127. Belum diketahui apakah ia akan absen dari tur NCT 127 ke depannya.