BABYMONSTER Tunda Debut, YG Entertainment Ungkap Rencana Baru
BABYMONSTER (tangkapan layar)

Bagikan:

JAKARTA - YG Entertainment buka suara mengenai rencana debut grup terbaru mereka, BABYMONSTER. Bermula pada Juli lalu, agensi mengumumkan BABYMONSTER direncanakan debut pada bulan September.

Satu bulan sudah berlalu, banyak penggemar yang mempertanyakan status debut BABYMONSTER. Tidak ada teaser atau poster yang diumumkan seperti yang YG Entertainment biasa lakukan.

Hari ini, Selasa, 10 Oktober, perwakilan YG menjelaskan, “Kami memberi perhatian dalam memilih trek utama untuk mendapat hasil yang terbaik.”

“Konsekuensinya, debut mereka sedikit tertunda dari September seperti yang kami umumkan sebelumnya dan kami meminta pemahaman penggemar,” lanjutnya.

Lebih lanjut, agensi mengungkap seluruh persiapan sudah selesai dan kini mereka merencanakan debut di bulan November.

“Seluruh persiapan sudah selesai. Ketika debut resmi dibuat pada November, mereka akan melanjutkan aktivitas secara penuh jadi tolong berikan dukungan,” kata YG Entertainment.

Agensi juga membagikan progres BABYMONSTER sejauh ini. Tujuh member sedang berlatih dengan keras untuk debut mereka yang dinantikan oleh penggemar. Mereka berlatih koreografi untuk trek utama dan akan syuting video musik di akhir bulan ini.

BABYMONSTER menjadi grup perempuan terbaru dari YG Entertainment dalam tujuh tahun setelah BLACKPINK. Para member sudah dipilih dan evaluasi terakhir mereka didokumentasikan dalam Last Evaluation.

BABYMONSTER terdiri dari Ahyeon, Haram, Rora, Pharita, Chiquita, serta Ruka dan Asa. Grup ini juga merilis trek pra-debut berjudul Dream pada Mei lalu.