Bagikan:

JAKARTA - Jungkook BTS akan menggadakan konser solo pertamanya pada tahun ini. Konser itu bertajuk GOLDEN Live On Stage dan diselenggarakan pada 20 November 2023 di Jangchung Arena, Seoul, Korea Selatan.

Anggota termuda BTS itu akan membawakan sejumlah lagu dari album solonya yang diberi judul GOLDEN. Selain offline, konser ini juga tersedia secara daring untuk penggemar di seluruh dunia yang tidak bisa hadir.

“Kami antusias mengumumkan GOLDEN Live On Stage milik Jungkook kepada penggemar pada Senin, 20 November 2023 untuk merayakan perilisan album solo Jungkook, GOLDEN,” kata Bighit Music pada hari ini, Senin, 9 Oktober.

“Kami menantikan cinta dan dukungan yang Anda berikan melalui showcase artis ini,” lanjut agensi tersebut.

Tiket GOLDEN Live On Stage bisa dibeli untuk pemegang membership ARMY secara resmi serta pelanggan Weverse Shop Global. Informasi lainnya akan diungkap agensi bersamaan dengan penjualan tiket.

Jungkook akan merilis album solonya bertajuk Golden pada 3 November mendatang. Album ini berisi 11 trek baru termasuk single debutnya, Seven bersama Latto serta 3D di mana ia berkolaborasi dengan Jack Harlow.

“Album ini terinspirasi dari momen keemasan Jungkook, golden maknae BTS dan seorang artis solo,” kata agensi saat mengumumkan album ini.

“Penggemar bisa menantikan penampilan spesial dan berbagai penampilan yang berdampingan dengan perilisan GOLDEN,” lanjut mereka.

Proyek solo Jungkook BTS sukses mendapat respons positif dari penggemar dan publik. Mulai dari Seven hingga 3D, seluruh lagu Jungkook bertahan di tangga musik lokal dan internasional. Ia juga menjadi solois Korea pertama yang memiliki dua lagu di tangga musik Inggris.

Adapun album solo Jungkook akan dirilis pada 3 November pukul 13.00 waktu Korea Selatan dan bisa dipesan secara digital mau pun fisik.