Bagikan:

JAKARTA - Jungkook BTS akan merilis single terbarunya berjudul 3D dalam waktu dekat. Melalui penampilannya dalam Global Citizen Festival 2023, ia mengungkap video misterius yang dirilis untuk pertama kali.

Setelahnya, BIGHIT MUSIC selaku agensi mengumumkan Jungkook akan menyapa penggemar dengan lagu berjudul 3D. Lagu ini adalah kolaborasi anggota BTS itu dengan penyanyi Jack Harlow.

“Single kedua Jungkook, 3D adalah trek pop R&B yang berisi ekspresi dan perasaan terhadap seseorang yang tidak bisa digapai dari dimensi pertama, kedua, dan ketiga,” kata BIGHIT MUSIC.

“Bersiaplah untuk bertemu dengan sisi Jungkook yang lebih dewasa setelah ‘Seven (featuring Latto)” katanya.

Sebuah video teaser diluncurkan yang menampilkan Jungkook dengan penampilan barunya. Ia terlihat berjalan dan berpose ke arah kamera dengan latar berwarna putih dan biru.

Sebelumnya, Jungkook mengungkap rencana perilisan musik sepanjang akhir tahun 2023. Dalam acara Suchwita milik Suga BTS, ia memiliki jadwal untuk merilis lagu baru serta albumnya

“Setelah single (Seven), saya akan merilis satu single lagi dan satu album mini nanti. Saya pikir semuanya akan dirilis pada November,” kata Jungkook.

“Saya harus mengerjakannya sekarang. Saya butuh lagu seperti ini (Seven) untuk single kedua tapi saya belum punya,” lanjutnya ketika ditanya apakah semua lagu untuk album kedua sudah siap.

Jungkook akan merilis lagu 3D bersama Jack Harlow pada 29 September pukul 13.00 waktu Korea Selatan.