Konser SMTOWN LIVE 2023, aespa Kembali ke Jakarta Setelah 3 Bulan
Aespa di Jakarta (Tari/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Penampilan aespa di konser SMTOWN LIVE 2023 memenuhi kerinduan penggemar. Setelah tampil perdana pada konser solo, mereka menyapa penggemar Indonesia lewat konser gabungan ini.

Aespa menjadi yang pertama tampil dalam konser tersebut. Mereka membawakan Girls dilanjutkan dengan Hold on Tight, lagu yang menjadi soundtrack film Tetris.

“Hanya tiga bulan setelah Juni kemarin, kami kembali ke Jakarta untuk SMCU Live 2023. Rasanya senang bertemu dengan fans Indonesia secepat ini,” kata Karina membuka panggung.

“Katanya setelah 11 tahun baru ada konser SMTOWN lagi di sini. Ini kehormatan bagi kami untuk konser di sini,” kata Ningning.

Karina, Giselle, Ningning, dan Winter langsung membawakan lagu terbaru mereka, Better Things yang belum dirilis ketika aespa mengadakan konser di Jakarta.

“Saya tahu energi fans Indonesia luar biasa dan enggak sabar dengar suara fans,” kata Giselle.

“Ini pertama kalinya kami membawakan lagu baru kami di sini,” katanya lagi.

Penampilan mereka belum sepenuhnya berakhir. Ketika konser menjelang selesai, aespa kembali ke panggung dengan pakaian berwarna hitam dan cokelat serta biru. Mereka menyanyikan Spicy yang ditunggu-tunggu oleh penggemar.

Aespa hadir di konser SMTOWN LIVE 2023 di tengah tur dunia bertajuk Synk: Hyper Line 2023. Mereka akan melanjutkan konser di benua Eropa mulai Senin, 25 September besok.