Bagikan:

JAKARTA - Grup K-pop aespa menghadirkan berbagai keseruan dalam konser perdana mereka di Jakarta. Dipromotori Dyandra Global, konser bertajuk SYNK: Hyper Line in Jakarta itu digelar pada hari ini, Sabtu, 24 Juni 2023 di Hall 5 ICE BSD, Tangerang.

Salah satu yang paling menarik ketika aespa membawakan lagu terbaru mereka, Spicy. Lagu ini merupakan andalan utama dari album mini teranyar mereka bertajuk My World.

Dengan pakaian berwarna-warni, keempat member aespa: Karina, Winter, Ningning, dan Giselle menari diiringi para penari latar berwarna hitam. Sejak bunyi ketukan Spicy dimulai, penggemar Indonesia menyanyikan lirik dengan lantang.

Sore yang panas semakin menggetarkan konser kala penggemar juga menyanyikan bagian rap. Para member merasa terkesan dengan suara penggemar.

“Kami menyanyikan Spicy pertama kali di konser. Bagaimana? Suka gak?” tanya Winter kepada penonton.

aespa membawakan Spicy pertama kali sejak lagu ini dirilis pada 8 Mei. Saat itu aespa belum melanjutkan tur sejak terakhir kali di Jepang pada April lalu.

“Jakarta MYs bisa mengikuti kami bernyanyi. Kalian terbaik,” kata Karina.

Aespa juga menyanyikan sejumlah lagu hits mereka seperti Black Mamba, Next Level, Savage, serta Girls. Mereka turut membawakan lagu b-side dari album terbaru mereka di antaranya Salty n Sweet dan I’m Unhappy.

“Baru kali ini saya konser dan mendengar MY yang bernyanyi. Semuanya jago nyanyi ya,” ujar Winter.

Spicy merupakan salah satu lagu terbaru aespa yang berhasil mendapat atensi besar dari publik. Selain memasuki deretan tangga musik internasional, lagu ini juga sempat berada di posisi pertama di tangga musik lokal.