Sapa Penggemar Pertama Kali di Indonesia, aespa: Energi Kalian Keren!
Aespa di Jakarta (Tari/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - aespa menggelar konser pertamanya di Indonesia pada hari ini, Sabtu, 24 Juni 2023 bertempat di Hall 5, ICE BSD, Tangerang. Konser ini merupakan bagian dari tur perdana mereka, SYNK: Hyper Line.

Karina, Winter, Giselle, dan Ningning menyapa penonton dengan Girls. Penampilan semakin panas setelah Winter tiba-tiba mundur ke belakang dan melakukan solo gitarnya.

"Selamat siang MYs! Panas sekali ya!" kata Giselle dalam Bahasa Indonesia membuka konser.

"Kami baru pertama kali konser di Jakarta. Senang bertemu kalian," ujar Karina menimpali.

Konser dilanjutkan dengan aenergy, I'll Make You Cry, serta Savage. Mereka menghadirkan sesuatu yang berbeda di mana mereka melakukan dance break di tengah lagu Savage.

"Saya dengar dari staf katanya konser di Jakarta itu seru jadi saya ingin lihat keseruan itu," kata Karina.

Para penggemar mereka yang disebut MY juga tidak ragu bernyanyi bersama para member. Suasana itu semakin memanaskan konser bersama aespa.

Tidak lupa mereka juga menyanyikan lagu solo kepada penggemar. Karina tampil dengan Menagerie, Winter dengan Lips, Giselle memukau dengan 2HOT4U serta Ningning dengan Wake Up.

"Dari awal konser sudah seru ya karena energi kalian semua," kata Winter tersenyum melihat lautan penonton yang didominasi warna ungu.

Lebih dari 20 lagu dinyanyikan aespa kepada penggemar MY Indonesia yang membuat penggemar tidak berhenti berteriak.

Dipromotori Dyandra Global, konser aespa berakhir dengan lagu ICU pada 17.30 WIB seiring dengan aespa yang mengucapkan sampai jumpa kepada penonton.

Terkait