Jung Hae In Gelar <i>Fanmeeting</i> di Jakarta 16 September
Jung Hae In (Instagram @holyhaein)

Bagikan:

JAKARTA - Jung Hae In menjadi aktor terbaru yang mengadakan fan meeting di Jakarta. Agensi sang aktor, FNC Entertainment membagikan kabar tersebut melalui media sosial.

Bertajuk The 10th Season, acara spesial ini akan digelar di beberapa kota dimulai dari Seoul pada 22 Juli 2023, kemudian Manila pada 6 Agustus, Macau pada 13 Agustus, Hong Kong di tanggal 12 September serta Jakarta pada 16 September 2023.

Setelah Jakarta, Jung Hae In melanjutkan tur fanmeeting ke Jepang, Bangkok, Singapura. Agensi menyebutkan beberapa tanggal di negara lain akan segera diumumkan.

Hingga saat ini belum ada pihak promotor yang membagikan kabar kedatangan Jung Hae In begitu juga dengan kategori dan harga tiket.

Jung Hae In adalah aktor yang membintangi sejumlah drama dan film Korea Selatan. Ia pertama kali berakting lewat The Three Musketeers pada tahun 2014. Namun namanya mulai populer setelah membintangi drama While You Were Sleeping di tahun 2017.

Ia juga membintangi Prison Playbook, Something in the Rain, One Spring Night, A Piece of Your Mind, dan Snowdrop.

Dari segi film, Jung Hae In kian populer kala membintangi Tune in for Love bersama Kim Go Eun serta Unframed yang dirahakan aktor Lee Je Hoon.

Aktingnya juga mencuri perhatian lewat serial D.P yang tayang pada tahun 2021. Kesuksesan drama tersebut membuatnya kembali bergabung pada musim kedua yang dikonfirmasi pihak Netflix.

Musim kedua serial D.P akan tayang pada 28 Juli mendatang. Jung Hae In dikonfirmasi bergabung bersama Koo Kyo Hwan dan para aktor lainnya.