Laris Manis, Jung Hae In Dapat Tawaran Main Drama Baru
Jung Hae In (Instagram @holyhaein)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor Jung Hae In mendapat tawaran untuk membintangi sebuah drama baru. Hari ini, 10 September, agensi yang menaungi Jung Hae In, FNC Entertainment mengonfirmasi kalau sang aktor tengah mempertimbangkan tawaran bermain drama.

“Jung Hae In mendapat tawaran dalam drama karya sutradara Takashi Miike berjudul Connect dan sedang mengulasnya,” katanya dikutip dari Sports Chosun.

Connect mengisahkan seorang pria misterius yang mengetahui salah satu bagian tubuhnya dicuri oleh pencari organ. Drama ini juga menghubungi kisah pria tersebut dengan penerima transplantasi organ.

Takashi Miike adalah sutradara asal Jepang yang mengerjakan beberapa film seperti Audition dan 13 Assassins. Untuk pertama kalinya, dia akan ikut serta dalam mengarahkan drama Korea perdananya.

Adapun nama Jung Hae In sedang laris manis di industri hiburan. Karya terbarunya, serial D.P. baru saja dirilis di Netflix. Serial ini menceritakan Jung Hae In yang ditugaskan menangkap para tentara yang kabur dari camp-nya.

Selain itu, dia juga sudah merampungkan syuting Snowdrop bersama Jisoo BLACKPINK. Di sini, Jung Hae In bakal berperan sebagai aktivitis yang tidak sengaja masuk ke asrama wanita di Korea Selatan.