Lepaskan Yoo Na Bi, Han So Hee Siap Balas Dendam dalam Serial <i>My Name</i>
Han So Hee (Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris Han So Hee kembali dengan proyek terbarunya bertajuk My Name. Serial ini sudah diumumkan Netflix See What’s Next Korea pada Februari lalu.

Sebelumnya, Han So Hee sukses memerankan sosok Yoo Na Bi dalam drana Nevertheless. Warganet dibuat gemas dengan karakternya sebagai orang yang lugu dan sering dikhianati kekasihnya. Dalam drama My Name, karakter Han So Hee akan berubah drastis.

Bergenre noir, My Name mengisahkan seorang anak perempuan bernama Jiwoo (Han So Hee) yang hendak melakukan upaya balas dendam karena ingin mencari tahu pembunuh ayahnya. Perempuan ini menyamar dengan bergabung ke sebuah organisasi kriminal dan menjadi polisi.

Hari ini, 6 September, Netflix membagikan poster pertama My Name yang memperlihatkan Han So Hee berdiri sendirian. Di tengah kota yang gelap, dia berdiri memegang pisau dan orang-orang di sekitarnya terkapar.

Berbeda dengan karakter Yoo Na Bi, kali ini Han So Hee akan bertransformasi sebagai Jiwoo, perempuan pemberani yang tidak peduli dengan siapapun. Pakaian yang dikenakan Jiwoo juga didominasi warna gelap.

Serial My Name disutradarai Kim Jin Min, sosok sukses di balik serial Extracurricular. Adapun selain Han So Hee, serial ini juga dibintangi Park Hee soon dan Ahn Bo hyun.

My Name akan rilis secara eksklusif di Netflix mulai 15 Oktober mendatang.