Bagikan:

JAKARTA - Layanan streaming Netflix mempersembahkan sebuah serial terbaru asal Thailand berjudul Bangkok Breaking.

Serial ini mengisahkan Wanchai (‘Weir’ Sukollawat Kanaros) yang baru datang ke Bangkok demi mencari nafkah. Dalam perjalanannya, Wanchai menghadapi sebuah kejadian yang membawanya ke hal berbahaya.

Di sisi lain ada Kat (‘Aom’ Sushar Manaying), reporter muda yang berpegang teguh dengan ideologi jurnalistiknya. Jiwa mudanya membuat dia berpihak sebagai suara rakyat.

“Dia harus mempertaruhkan nyawanya untuk mencari rahasia tokoh-tokoh besar, di mana ia akan semakin tertekan dan membawanya ke arah bahaya yang tak terduga sebelumnya. Saya dapat menjamin bahwa setiap episode akan menjadi pengalaman yang menegangkan,” kata Aom.

Teaser yang dirilis perdana pada Kamis, 26 Agustus menampilkan berbagai konflik yang dihadapi Wanchai dan Kat. Mereka bekerja sama mengungkap misteri demi menemukan kebenaran.

Bangkok Breaking disutradarai Komkiat Komisiri yang menjadi sosok di balik Let’s Fight Ghost dan Daughters. Selain Aom dan Weir, serial ini juga diperankan oleh Sahajak Boonthanakit, Pavarit Mongkolpisit, Suthipongse Thatphithakkul, dan lainnya.

Berbagai permasalahan yang ada di Bangkok Breaking akan membuat penonton terbawa ke sisi lain kota Bangkok. “serial ini akan memberikan kesan Bangkok yang baru dan segar di mata internasional dan Thailand sendiri,” kata Komkiat.

Berjumlah enam episode, serial Bangkok Breaking bisa disaksikan mulai 23 September secara eksklusif di Netflix.