Tampil di <i>My Name</i>, Han So Hee Tidak Pakai Pemeran Pengganti
Han So Hee (Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris Han So Hee mengungkapkan kalau semua aksinya dalam serial My Name dilakukan sendirian. Serial My Name yang dirilis pada 15 Oktober lalu mengisahkan seorang perempuan bernama Kim Ji Woo (Han So Hee) yang menuntut balas dendam untuk mencari pembunuh sang ayah.

Dalam serial tersebut, Han So Hee diceritakan bergabung dengan akademi polisi dan jaringan geng kriminal tersebut. Dia dituntut untuk melakukan aksi berkelahi dengan keras dan semua dipelajarinya melalui training.

“Saya enggak familiar dengan training fisik jadi saya tahu hasilnya akan muncul ketika saya berlatih dan meluangkan waktu saya,” kata Han So Hee kepada JoongAng Daily.

Ketika mulai syuting, pemain Nevertheless ini sadar dia harus latihan fisik agar aksinya terlihat profesional di layar. “Kami benar-benar bekerja keras untuk adegan aksi di serial ini,” lanjutnya.

Diketahui Han So Hee juga memulai latihan fisiknya satu bulan lebih awal dibandingkan empat aktor lainnya. Dia ingin menunjukkan perubahan drastisnya dan dedikasi dalam memerankan Ji Woo.

Selain latihan fisik, Han So Hee juga menaikkan berat badannya. “Karena saya banyak berolahraga dan makan banyak, berat badan saya naik sekitar 10 Kilogram,” jelasnya.

Demi menghidupi karakter Ji Woo yang keras, Han So Hee pun turut membawa pisau kemana-mana agar terbiasa. Saat ini seluruh episode My Name bisa disaksikan di Netflix.