Lagu BTS, <i>Friends</i> Jadi Sountrack Film Marvel <i>Eternals</i>
BTS (Twitter @bts_bighit)

Bagikan:

JAKARTA - BTS menjadi salah satu pengisi soundtrack film Marvel terbaru, Eternals. Rabu, 20 Oktober, Walt Disney Company Korea mengonfirmasi kalau lagu Friends dari album Map of the Soul: 7 milik BTS akan diperdengarkan dalam film tersebut.

Lagu Friends adalah b-side dari album yang dinyanyikan dua personil BTS: V dan Jimin. Lagu ini menceritakan kisah persahabatan mereka sejak masa sekolah.

Liriknya berisi beberapa cerita pribadi V dan Jimin, salah satunya adalah ketika mereka bertengkar karena makanan dumpling.

Lagu Friends akan diputar di sebuah adegan dalam film Eternals. Selain BTS, beberapa musisi turut berpartisipasi dalam soundtrack seperti Carl Perkins, Skeeter Davis, Merle Haggard, Pink Floyd, Lizzo, dan lainnya.

Film Eternals diadaptasi dari komik karya Jack Kirby di tahun 1976. Film ini mengisahkan sekelompok yang disebut Eternals yang lahir ratusan juta tahun lalu.

Salah satu aktor asal Korea, Ma Dong Seok berperan sebagai Gigamesh. Selain itu ada Angelina Jolie, Gemma Chan, Salma Hayek, Richard Madden, Kumail Nanjiani yang berperan sebagai pemain utama Eternals.

Film Eternals akan tayang di bioskop pada 6 November 2021.