<i>Eternals</i> Bakal Tayang di Disney+ 12 Januari 2022
Poster Eternals (Marvel)

Bagikan:

JAKARTA - Enam puluh sembilan hari setelah perilisan di bioskop, film Eternals akan tayang di Disney+ pada tahun 2022.

Jumat, 10 Desember, pihak Marvel merilis pernyataan resmi melalui situsnya. Mereka menyebut hadirnya Eternals mengekspansi semua keseruan di bioskop yang kini bisa disaksikan oleh pelanggan Disney+.

Hal ini juga masih menyesuaikan dengan strategi Marvel dengan Disney di mana mereka akan menayangkan film di Disney+ 70 hari setelah tayang di bioskop.

Eternals adalah film terbaru yang mendapat perlakuan serupa setelah Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings serta Black Widow.

Disutradarai Chloe Zhao, film Eternals adalah perkembangan dari Marvel Cinematic Universe. Film ini menceritakan 10 pahlawan super yang melindungi Bumi sejak awal peradaban manusia.

Ketika Deviants datang, mereka harus menjaga ketentraman Bumi. 10 bintang Eternals adalah Sersi (Gemma Chan), Ikaris (Richard Madden), Kingo (Kumail Nanjiani), Sprite (Lia McHugh), Phastos (Brian Tyree Henry).

Selain itu ada Makkari (Lauren Ridloff), Druig (Barry Keoghan), Gilgamesh (Don Lee), Dane Withman (Kit Harrington), Ajak (Salma Hayek), serta Thena (Angelina Jolie).

Bagi Anda yang belum sempat menonton di bioskop, film Eternals akan tayang di Disney+ mulai 12 Januari 2022.