Akhirnya Foto Pertama Reuni 20 Tahun <i>Harry Potter</i> Terungkap
Pemain Harry Potter (Twitter @hbomax)

Bagikan:

JAKARTA - Para pemain Harry Potter akan reuni dalam sebuah acara spesial produksi HBO Max berjudul Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts.

Jumat, 9 Desember, HBO Max merilis foto perdana yang menampilkan ketiga karakter utama Harry Potter: Rupert Grint, Daniel Radcliffe, dan Emma Watson. Mereka terlihat duduk di sebuah sofa merah marun di dalam ruangan.

Suasana yang hangat itu dilengkapi dengan senyuman mereka kepada satu sama lain. Ketiganya berkumpul untuk berbincang tentang franchise Harry Potter yang membawa mereka kepada popularitas.

Selain ketiganya, beberapa aktor dan aktris Harry Potter lainnya juga dijadwalkan bergabung dalam acara ini yaitu Helena Bonham Carter, Robbie Coltrane, Ralph Fiennes, Jason Isaacs, Gary Oldman, Tom Felton, James Phelps, Oliver Phelps, Mark Williams, Bonnie Wright, Alfred Enoch, Matthew Lewis, dan Evanna Lynch.

Acara spesial ini dibuat dalam rangka merayakan 20 tahun tayangnya film pertama Harry Potter and the Sorcerer’s Stone.

“Retrospektif ini adalah tribute untuk semua orang yang tersentuh dengan fenomena kultur ini - dari kru dan pemain bertalenta yang menuangkan hati dan jiwa untuk franchise kepada penggemar yang menghidupkan Wizarding World 20 tahun kemudian,” kata presiden Warner Bros, Tom Ascheim.

Di sisi lain, belum diketahui apakah J.K. Rowling akan ikut dalam reuni ini mengingat dia adalah sosok yang membuat dunia Harry Potter.

Acara Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts akan rilis pada 1 Januari 2022 di HBO Max dan HBO Go.