Main Film <i>Sepeda Presiden</i>, Ariel Tatum Deg-degan Syuting di Papua
Ariel Tatum (Instagram @arieltatum)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris Ariel Tatum kembali ke dunia akting lewat film terbarunya, Sepeda Presiden. Film ini menjadi karya terbarunya setelah dua tahun tidak bermain dalam layar lebar.

“Jujur awal menerima pekerjaan ini deg-degan banget. Karena ini proyek pertama yang aku ambil setelah dua tahun,” kata Ariel Tatum pada 6 Desember.

Ia mendapat kesempatan untuk syuting di Papua selama sebulan alhasil Ariel menemukan banyak hal yang menarik selama bekerja di sana.

“Pemandangan, keindahan alamnya tuh. Kedua, anak-anak Papua sih enerjinya luar biasa,” kata Ariel melansir Paragram.

Selama syuting, Ariel merasa tidak letih dan mendapat enerji besar dari para lawan mainnya. Ia juga merasakan nikmatnya kuliner khas Papua.

“Sebenarnya aku plant-based cuma selama di Papua, aku makan ikan banget karena kapan lagi kita makan ikan yang sekali mati ya kan.. Anak Jakarta,” katanya.

Dalam film Sepeda Presiden, Ariel Tatum berperan sebagai Kinan, seorang influencer yang ingin mencari ketenangan dengan pergi menjauh dari ibu kota. Sampai di Papua, ia bertemu dengan tiga anak yang memiliki impian untuk mendapat sepeda dari Presiden.

Sepeda Presiden dijadwalkan tayang pada 23 Desember di bioskop Indonesia.